Elemen Penilaian
|
Telusur
|
Dokumen
|
Skor
|
|||
Sasaran
|
Materi Telusur
|
Dokumen di Puskesmas
|
Dokumen Eksternal sebagai
acuan
|
|||
1.
|
Ada mekanisme
monitoring yang dilakukan oleh Pimpinan Puskesmas dan Penanggungjawab Upaya
Puskesmas untuk menjamin bahwa pelaksana melaksanakan kegiatan sesuai dengan
perencanaan operasional.
|
|
|
SOP monitoring. Bukti-bukti
pelaksanaan monitoring oleh Pimpinan Puskesmas dan Penanggungjawab Program
|
|
0
5
10
|
2.
|
Ada indikator yang digunakan untuk monitoring dan menilai proses
pelaksanaan dan pencapaian hasil pelayanan
|
|
|
SK Kepala
Puskesmas tentang penetapan indicator prioritas untuk monitoring dan menilai
kinerja
|
SK kepala
Dinas Kabupaten/Kota tentang indikator-indikator prioritas dalam pelayanan
kesehatan di Kabupaten/Kota
|
0
5
10
|
3.
|
Ada mekanisme untuk
melaksanakan monitoring penyelenggaraan pelayanan dan tindak lanjutnya baik
oleh Pimpinan Puskesmas maupun Penanggungjawab Upaya Puskesmas
|
Penanggungjawab Program/Upaya
Puskesmas, Pelaksana Kegiatan
|
Pelaksanaan monitoring oleh
Kepala Puskesmas, pelaksaan monitoring oleh Penanggungjawab Program/Upaya
Puskesmas dan Penanggungjawab Pelayanan
|
SOP monitoring, analisis
terhadap hasil monitoring, dan tindak lanjut monitoring
|
|
0
5
10
|
4.
|
Ada mekanisme
untuk melakukan revisi terhadap perencanaan operasional jika diperlukan
berdasarkan hasil monitoring pencapaian kegiatan dan bila ada perubahan kebijakan
pemerintah
|
Kepala
Puskesmas, Penanggungjawab Program/Upaya Puskesmas dan Penanggungjawab
pelayanan
|
Revisi rencana
berdasarkan hasil monitoring
|
Revisi
rencana, program kegiatan, pelaksanaan program berdasarkan hasil monitoring
|
|
0
5
10
|
Home » Elemen Penilaian Kriteria 1.1.5
Langganan:
Postingan (Atom)
0 Response to "Elemen Penilaian Kriteria 1.1.5"
Posting Komentar