Elemen Penilaian Kriteria 1.1.5




Elemen Penilaian
Telusur
Dokumen


Skor

Sasaran

Materi Telusur

Dokumen di Puskesmas
Dokumen Eksternal sebagai acuan
1.
Ada mekanisme monitoring yang dilakukan oleh Pimpinan Puskesmas dan Penanggungjawab Upaya Puskesmas untuk menjamin bahwa pelaksana melaksanakan kegiatan sesuai dengan perencanaan operasional.


SOP monitoring. Bukti-bukti pelaksanaan monitoring oleh Pimpinan Puskesmas dan Penanggungjawab Program

0
5
10
2.
Ada indikator yang digunakan untuk monitoring dan menilai proses pelaksanaan dan pencapaian hasil pelayanan


SK Kepala Puskesmas tentang penetapan indicator prioritas untuk monitoring dan menilai kinerja
SK kepala Dinas Kabupaten/Kota tentang indikator-indikator prioritas dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten/Kota
0
5
10
3.
Ada mekanisme untuk melaksanakan monitoring penyelenggaraan pelayanan dan tindak lanjutnya baik oleh Pimpinan Puskesmas maupun Penanggungjawab Upaya Puskesmas
Penanggungjawab Program/Upaya Puskesmas, Pelaksana Kegiatan
Pelaksanaan monitoring oleh Kepala Puskesmas, pelaksaan monitoring oleh Penanggungjawab Program/Upaya Puskesmas dan Penanggungjawab Pelayanan
SOP monitoring, analisis terhadap hasil monitoring, dan tindak lanjut monitoring

0
5
10
4.
Ada mekanisme untuk melakukan revisi terhadap perencanaan operasional jika diperlukan berdasarkan hasil monitoring pencapaian kegiatan dan bila ada perubahan kebijakan pemerintah
Kepala Puskesmas, Penanggungjawab Program/Upaya Puskesmas dan Penanggungjawab pelayanan
Revisi rencana berdasarkan hasil monitoring
Revisi rencana, program kegiatan, pelaksanaan program berdasarkan hasil monitoring

0
5
10

0 Response to "Elemen Penilaian Kriteria 1.1.5"

Posting Komentar