STANDAR, KRITERIA, Pokok Pikiran, ELEMEN PENILAIAN
- >= 80% terpenuhi
- 20% - 79% terpenuhi sebagian
- < 20% tidak terpenuhi
Standar:
6.1. Perbaikan kinerja masing-masing UKM Puskesmas konsisten dengan tata nilai, visi, misi dan tujuan Puskesmas, dipahami dan dilaksanakan oleh Kepala Puskesmas, Penanggungjawab UKM Puskesmas dan Pelaksana yang ditujukan dalam sikap kepemimpinan.
Kriteria:
6.1.1. Kepala Puskesmas, Penanggungjawab UKM Puskesmas dan Pelaksana, bertanggungjawab dalam membudayakan perbaikan kinerja secara berkesinambungan, konsisten denga tata nilai, visi, misi, dan tujuan Puskesmas.
Pokok Pikiran:
- Peningkatan mutu dan kinerja memerlukan peran serta aktif baik Kepala Puskesmas, Penanggungjawab UKM Puskesmas, Pelaksanan dan pihak-pihak terkait, sehingga perencanaan dan pelaksanaan perbaikan mutu dapat terwujud dan memberikan kepuasan pada sasaran.
Related Posts :
BAB IV. UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT YANG BERORIENTASI SASARAN (UKMBS)
STANDAR, KRITERIA, Pokok Pikiran, ELEMEN PENILAIAN
>= 80% terpenuhi
20% - 79% terpenuhi sebagian
< 20% tidak terpenuhi
Standar:
4… Read More...
BAB IX. PENINGKATAN MUTU KLINIS DAN KESELAMATAN PASIEN (PMKP)
STANDAR, KRITERIA, Pokok Pikiran, ELEMEN PENILAIAN
>= 80% terpenuhi
20% - 79% terpenuhi sebagian
< 20% tidak terpenuhi
Tanggungja… Read More...
BAB II. KEPEMIMPINAN dan MANAJEMEN PUSKESMAS (KMP)
STANDAR, KRITERIA, POKOK PIKIRAN, ELEMEN PENILAIAN
>= 80% terpenuhi
20% - 79% terpenuhi sebagian
< 20% tidak terpenuhi
Tata Ke… Read More...
BAB III. PENINGKATAN MUTU PUSKESMAS (PMP)
STANDAR, KRITERIA, Pokok Pikiran, ELEMEN PENILAIAN
>= 80% terpenuhi
20% - 79% terpenuhi sebagian
< 20% tidak terpenuhi
Standar:
3… Read More...
BAB VIII. MANAJEMEN PENUNJANG LAYANAN KLINIS
STANDAR, KRITERIA, Pokok Pikiran, ELEMEN PENILAIAN
>= 80% terpenuhi
20% - 79% terpenuhi sebagian
< 20% tidak terpenuhi
Pelayanan … Read More...
0 Response to "BAB VI. SASARAN KINERJA dan MDGs"
Posting Komentar